Vitamin E Bagi Kulit Dalam Nourish E

Jika Anda mencari cara alami untuk mendukung kesehatan kulit, vitamin sangat penting untuk mendukung tampilan dan kesehatan kulit Anda. Sumber vitamin paling ideal dan terbaik berasal dari makanan yang memiliki kandungan nutrisi. Suplemen vitamin seperti Nourish E dan produk topikal yang mengandung vitamin juga dapat bermanfaat. Selain membuat kulit Anda tampil terbik, vitamin juga dapat digunakan untuk merawat berbagai macam kondisi kulit, seperti jerawat, psoriasis, dan efek penuaan akibat paparan sinar matahari langsung pada kulit. 

Vitamin yang terkandung dalam Nourish E adalah vitamin E, sebuah nutrisi esensial yang larut dalam lemak dan memiliki sifat anti peradangan. Vitamin E membantu mendukung sistem kekebalan, fungsi sel, dan kesehatan kulit. Vitamin E merupakan sebuah antioksidan, yang membuat vitamin ini efektif dalam melawan efek radikal bebas yang diproduksi oleh metabolisme makanan dan racun di lingkungan kita tinggal. Vitamin E juga bermanfaat dalam mengurangi kerusakan UV pada kulit. Vitamin E juga efektif dalam mengurangi gejala atopic dermatitis dan penyakit hati berlemak, serta memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer ringan hingga sedang. Vitamin E bahkan juga digunakan untuk memperbesar pembuluh darah, mengurangi risiko penggumpalan darah. Cahaya UV dan paparan sinar matahari mengurangi level vitamin E pada kulit Anda. Level vitamin E juga akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Vitamin E pun banyak tersedia dalam beragam makanan, dalam bentuk suplemen, dan sebagai bahan dalam produk-produk yang dioleskan secara langsung pada kulit. 

Selain ditemukan dalam Nourish E dan suplemen vitamin E lainnya, vitamin E juga dapat ditemukan di banyak makanan, seperti di cereal dan margarin, ikan salmon dan makanan laut lainnya, brokili dan bayam serta sayuran hijau lainnya, kacang-kacangan dan biji-bijian, serta minyak sayuran. Vitamin E dalam makanan sering dikenal dengan sebutan d-alpha-tocopherol pada label makanan. Ada pula vitamin E yang diproduksi secara sintetis. Dengan vitamin E alami jauh lebih kuat dibandingkan dengan vitamin E sintetis. Bahkan vitamin E dapat diserap dengan jauh lebih baik ketika dikombinasikan dengan vitamin C. 

Jumlah vitamin E yang dibutuhkan oleh tubuh Anda akan tergantung pada usia. Remaja, orang dewasa, dan ibu hamil perlu mengonsumsi sekitar 15 mg vitamin E per hari. Sementara itu, ibu menyusui membutuhkan 19 mg per hari. Kebanyakan orang yang tinggal di lingkungan di mana makanan sehat banyak tersedia sudah cukup mendapatkan vitamin E harian lewat makanan yang mereka konsumsi. Sementara itu, orang-orang yang menderita kondisi di mana mereka tidak dapat menyerap atau mencerna lemak mungkin akan membutuhkan lebih banyak vitamin E. Kondisi tersebut di antaranya adalah fibrosis kistik dan penyakit Crohn. Untuk orang-orang yang menderita penyakit tersebut, dan mereka yang memiliki kekhawatiran terhadap asupan vitamin E mereka, suplemen seperti Nourish E dapat membantu. Vitamin E adalah sebuah bahan aktif dalam banyak produk suplemen mineral dan multivitamin seperti Nourish E. 

Vitamin E yang bisa Anda dapatkan dalam suplemen seperti Nourish E juga banyak tersedia di banyak makanan sehat. Orang-orang yang tinggal di negara maju dan mendapatkan cukup banyak asupan makanan bergizi mungkin tidak membutuhkan asupan tambahan vitamin E dari suplemen. Selain itu, suplemen vitamin E juga mungkin berbahaya apabila dikonsumsi dalam jumlah yang terlalu besar. Vitamin E adalah sebuah antioksidan yang sangat kuat yang efektif mengurangi kerusakan UV pada kulit. Selain menggunakan Nourish E, vitamin E yang dioleskan secara langsung pada kulit dapat membantu menutrisi dan melindungi kulit Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*