Teknik Eye Peeling yang disediakan di beberapa Klinik di Jakarta Selatan.

Perawatan eye peeling adalah proses revolusioner yang dibuat khusus untuk membantu merawat lingkaran hitam yang terletak di bawah mata Anda serta penggelapan kelopak mata atas. Ada banyak Klinik di Jakarta Selatan yang menyediakan jenis perawatan ini. Perawatan di bagian kulit lembut ini menargetkan area halus di sekitar mata untuk merubah warna yang terlihat lelah. Biasanya di area kecil kulit inilah Anda mulai melihat tanda-tanda awal penuaan.

Itulah sebabnya perawatan eye peeling  hadir untuk memerangi perubahan warna serta garis-garis halus ataupun kerutan, sehingga membuat Anda tetap tampak bercahaya dan awet muda. Perawatan eye peeling dibuat secara eksklusif menggunakan produk perawatan kulit berkualitas sehingga aman untuk daerah tersebut.

Siapa yang boleh melakukan eye peeling?

Perawatan ini ditargetkan untuk siapapun. Baik wanita maupun pria yang menginginkan kulit tampak awet muda dan bercahaya. Orang dengan perubahan warna pada mata bagian atas dan/atau bawah. Treatmen ini juga dapat digunakan sebagai perawatan peremajaan kulit untuk daerah mata.

Area yang disasar selama perawatan eye peeling 

Area mata atas dan bawah. Area kulit yang sensitif dan halus ini sering kali membuat frustasi untuk dihadapi pada semua usia selama hidup Anda. Oleh karena itu, spesialis kulit secara khusus memformulasikan perawatan eye peeling, menggunakan sebuah proses lembut yang membantu mengatasi ketidaksempurnaan kulit dan area bermasalah sekaligus untuk memberikan kesegaran yang meremajakan. Jika Anda ingin mengatasi perubahan warna kulit atau tanda-tanda penuaan maka perawatan ini cocok untuk Anda.

Untuk efek maksimal, perawatan ini juga dapat digunakan dalam kombinasi dengan perawatan kulit lainnya supaya mendapatkan hasil lebih sempurna. Spesialis perawatan eye peeling sebaiknya dilakukan oleh profesional yang sudah bersertifikat dan berpengalaman untuk membantu Anda mengidentifikasi apakah ini perawatan yang tepat Anda jalankan atau tidak.

Bagaimana cara kerjanya?

Klinik di Jakarta Selatan yang menyediakan eye peeling harus secara eksklusif menggunakan produk perawatan yang terbaik dan dirancang khusus untuk meningkatkan pergantian sel sekaligus menghilangkan endapan warna di area mata. Dari sana, kantung mata akan mulai berkurang saat cairan mulai mengalir ke seluruh tubuh melalui sistem limfatik.

Manfaat tambahan dengan perawatan eye peeling adalah untuk proses penyembuhan di kulit, yang dapat memperkuat dinding pembuluh darah. Sangat disarankan agar perawatan ini diulang setiap 15 – 21 hari selama maksimal 4 sesi untuk hasil terbaik.

Perawatan kulit pasca eye peeling

Proses perawatan setelahnya sangat sederhana. Anda akan diberikan produk yang dibawa pulang dengan instruksi khusus yang diberikan oleh spesialis kesehatan kulit Anda. Ini harus digunakan untuk hasil yang optimal.

Proses ini paling sering digunakan untuk menyegarkan wajah, dengan mengembangkan sistem pengelupasan mata yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan area mata yang sensitif.

Hasilnya progresif dan setiap sesi dapat dibangun di atas sebelumnya dengan pengelupasan yang tersisa di kulit sedikit lebih lama untuk menembus ke efek yang lebih dalam.

Tiga sesi pertama berjarak satu minggu dan dua sesi terakhir berjarak dua minggu. Waktu perawatan direncanakan dengan hati-hati untuk memberikan waktu bagi kulit untuk sembuh dan beradaptasi dengan solusi yang lebih kuat saat perawatan berlangsung.

Proses eye peeling

Minggu 1 – kupas pertama

Minggu 2 – kupas kedua – sedikit lebih lama

Minggu 3 – kulit ketiga – sedikit lebih lama

Minggu 4 – tanpa kulit, memungkinkan pemulihan lebih lama

Minggu 5 – kupas keempat – sedikit lebih lama

Minggu 6 – tanpa kulit, memungkinkan pemulihan lebih lama

Minggu 7 – kulit terakhir

Sesi kulit mata

Membersihkan dan mengeringkan kulit

Oleskan kulit dengan hati-hati ke area mata

Menetralkan kulit

Terapkan solusi pengencangan

Microneedling Dermapen

Aplikasi serum dan pijat

Oleskan tabir surya profesional

Efek samping dan waktu henti

Setelah setiap sesi, Anda dapat mengalami kemerahan berlangsung 1-2 hari, serta kulit kering dan mengelupas 3-5 hari.

Anda dapat melakukan perawatan ini di Klinik di Jakarta Selatan seperti Klinik Mata Mayestik, Ovela Aesthetic Clinic, Miracle Aesthetic Clinic Kota Kasablanka, Klinik Mata SMEC Tebet, ZAP Clinic – Woltermonginsidi, Miracle Beauty Clinic, KMN EyeCare – Jakarta Selatan, Dermaster Permata Hijau, Klinik Vinca Wellness dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*