Suplemen Vitamin Becefort, Inilah Manfaatnya Bagi Tubuh

Anda ingin tubuh tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit? Konsumsi segera Vitamin Becefort, suplemen vitamin yang dibuat untuk kebutuhan Anda tersebut.

Ini adalah suplemen vitamin yang berbentuk kaplet dan sirup dengan variasi ukuran yang berbeda, dan diproduksi oleh Phapros. Harga suplemen ini adalah di kisaran Rp 6.000-an, yang dapat diperoleh di toko-toko obat online dan offline.

Obat ini sendiri merupakan obat bebas yang berarti obat dapat diperjualbelikan secara bebas di toko-toko obat atau minimarket tanpa melalui resep dokter.

Mengenai kandungan dalam suplemen

Suplemen ini diketahui mengandung banyak vitamin yang bermanfaat baik bagi kesehatan tubuh, dan dapat memenuhi keperluan nutrisi bagi tubuh.

Vitamin-vitamin yang terkandung di dalam suplemen ini adalah vitamin B1, B2, B6, B12, kalsium pantotenat, vitamin B3, vitamin C, dan vitamin E.

Mengenai manfaat suplemen

Seperti halnya suplemen, Vitamin Becefort juga untuk membantu kekurangan kadar vitamin dalam tubuh terutama di masa tumbuh-kembang serta juga untuk membantu kekebalan tubuh.

Manfaat ini sebenarnya bisa Anda dapatkan dari makanan sehari-hari seperti buah dan sayuran serta kacang-kacangan, ikan, dan daging tanpa lemak. Namun tidak semua orang bisa memenuhi semua hal tersebut sehingga suplemen sangat diperlukan untuk menambal kekurangan tersebut.

Manfaat lainnya adalah suplemen dapat menangkal radikal bebas, melancarkan sistem metabolisme dalam tubuh, melancarkan kinerja otak, dan mempercepat proses penyembuhan saat Anda sakit.

Cara meminum dan dosis yang diperlukan 

Untuk meminum suplemen bisa dengan menelan langsung kaplet dengan air putih jika obat berbentuk kaplet atau diminum memakai sendok teh jika berbentuk sirup.

Dosis yang diperlukan dari suplemen ini adalah 1 tablet 1 hari. Supaya lebih efektif konsumsilah suplemen bersamaan dengan makanan supaya lebih mudah dicerna tubuh.

Interaksi obat

Anda sebaiknya memperhatikan jika suplemen mempunyai interaksi dengan obat-obatan tertentu. Interaksi ini akan memengaruhi tingkat efisiensi suplemen dalam memenuhi kebutuhan vitamin atau malah dapat menyebabkan efek samping.

Jika Anda ingin mengonsumsi bersamaan dengan obat-obatan lain, Anda harus terlebih dahulu konsultasikan dengan dokter.

Kelompok rentan

Adapun suplemen juga tidak diperbolehkan dikonsumsi oleh orang-orang yang mengalami hipersensitivitas dan alergi terhadap salah satu bahan dari suplemen.

Efek samping

Sampai sejauh ini suplemen dilaporkan tidak menimbulkan efek samping sama sekali sehingga dapat dikatakan aman dikonsumsi.

Namun ada baiknya Anda tidak boleh mengonsumsinya secara berlebihan karena hal itulah yang dapat menyebabkan efek samping. Jadi, konsumsilah suplemen secara wajar dan sesuai anjuran yang sudah ditetapkan.

Cara penyimpanan

Simpanlah suplemen di tempat yang sejuk dan kering kemudian jangan sampai terpapar sinar matahari langsung, dan jauhkanlah dari jangkauan anak-anak.

Hal-hal lain

Apabila dosis dalam suplemen terlewat waktu pemberiannya karena Anda lupa, segera kejar dosis tersebut jika waktunya belum terlalu lama. Namun jika sudah sudah sangat terlewati segera ganti dengan dosis baru, dan jangan sesekali Anda menggandakan dosis yang bisa menyebabkan efek samping.

Konsultasikan pada dokter jika Anda ingin mengonsumsi suplemen namun Anda mempunyai masalah berupa riwayat penyakit tertentu, yaitu gangguan fungsi hati, penyakit ginjal, dan penyakit jantung yang dikhawatirkan kandungan dalam suplemen dapat memicu penyakit-penyakit tersebut.

Apabila Vitamin Becefort, suplemen vitamin yang berbentuk kaplet salut selaput ini sudah memasuki masa kedaluwarsa dan sudah habis terpakai, segera buang pada tempat sampah khusus untuk menghindari penyalahgunaan dan pencemaran lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*