Rekomendasi Parfum Wanita yang Wanginya Lembut

Parfum sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang. Ada banyak parfum dijual dengan beragam aroma. Salah satunya parfum wanita yang wanginya lembut. Bukan hanya bisa membuat percaya diri, parfum dengan aroma lembut juga dapat memberikan suasana menenangkan saat dipakai. 

Selain bisa digunakan dalam aktivitas di luar rumah, parfum dengan aroma lembut juga dapat digunakan saat sedang bersama pasangan di rumah. Aroma yang lembut akan membuat suasana  aktivitas bersama pasangan lebih rileks dan menenangkan. 

Berikut rekomendasi parfum wanita  dengan aroma lembut dan menenangkan yang dapat menemani aktivitas sehari-hari kamu. 

The Body Shop – Japanese Cherry Blossom

Aroma feminin akan kamu dapatkan saat memakai parfum ini. The Body Shop – Japanese Cherry Blossom memiliki aroma khas bunga yang sangat manis. 

Harumnya Japanese Cherry Blossom yang dipadu dengan magnolia dan hinoki wood ini akan memberikan kesan feminin dan juga menyenangkan.

Pengharum tubuh dari The Body Shop ini memiliki harga Rp 379.000 dengan ukuran 50 ml. Parfum ini dikemas dalam botol kaca dengan bentuk yang sangat unik dan elegan.

Estee Lauder Pleasure

Wangi bunga yang lembut juga bisa kamu dapat dari parfum Estee Lauder Pleasure. Dikemas dalam botol bening dengan bentuk yang unik dan mewah memiliki aroma floral yang lembut dan khas. Wangi yang diberikan dari Estee Lauder Pleasure akan memberikan kesan feminin saat memakainya. 

Miss Dior Blooming Bouquet

Parfum dari brand ternama Dior ini akan memberikan kesan anggun dan manis saat dipakai. Bukan hanya aroma floral, parfum ini juga akan memberikan sentuhan wangi apricot dan juga white musk. 

Parfum ini dikemas dalam botol yang elegan dengan sentuhan bentuk pita sehingga terlihat semakin feminine. Harga dari parfum high end ini dibandrol kisaran harga jutaan rupiah. Parfum ini cocok dipakai saat acara formal atau aktivitas sehari-hari. 

Juicy Couture Viva La Juicy

Saat memakai Juicy Couture Viva La Juicy kamu akan mendapatkan aroma cake yang manis. Parfum ini juga memberikan wangi yang creamy dan lembut layaknya vanilla cake dan ditambah aroma crispy dari wild berry dan juga jasmine. 

Juicy Couture Viva La Juicy dikemas dalam botol yang sangat unik dan mewah dengan nuansa pink dan gold. Kesan playfull dan elegan akan kamu dapatkan saat menggunakan parfum ini saat beraktivitas.

Zara- Dear Lilac

Dear Lilac merupakan parfum keluaran brand Zara yang dapat memberikan kesan lembut saat dipakai. Perpaduan antara vanilla, bunga lilac, mawar, dan juga orange blossom membuat parfum ini memiliki aroma floral sweet yang mengesankan. 

Parfum ini dikemas begitu cantik. Botol bening dengan tutup warna pink membuat parfum ini terlihat sangat feminine. Terlebih balutan kain motif bunga pada badan botol. 

Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum

Perpaduan antara bunga dan buah membuat aroma dari Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum terkesan lembut. Kemasannya pun terlihat begitu anggun dan mewah dengan botol kaca warna pink khas Victoria Secret dengan balutan tali hitam pada leher botol. 

Saat menggunakan parfum sebaiknya semprot pada beberapa titik nadi di tubuh. Seperti bagian leher, belakang telinga, lipatan lengan, dan juga pada pergelangan tangan. Hal ini agar parfum yang kita gunakan aromanya dapat tahan lama meski sudah seharian beraktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*