Rangkaian Produk dan Harga Melanox di Apotek

Melanox merupakan perusahaan yang berfokus pada produk perawatan kulit yang bertujuan memberikan kualitas terbaik dalam perawatan kulit sehat. Produk perawatan kulit Melanox terdiri dari sabun pembersih wajah, toner, serum, dan sunscreen

Produk Melanox bisa ditemukan di apotek terdekat. Dengan kualitas produk dan diproses dengan teknologi terbaik, bisa dikatakan harga Melanox cukup terjangkau dibandingkan dengan produk perawatan kulit lainnya. 

Rangkaian Produk Perawatan Kulit dari Melanox

Berikut ini rangkaian produk perawatan kulit dari Melanox yang bisa kamu temukan di apotek maupun toko kecantikan terdekat:

  1. Melanox Facial Cleansing Gel

Melanox Facial Cleansing Gel merupakan sabun pembersih wajah bertekstur gel yang berfungsi membersihkan wajah sekaligus mencegah timbulnya jerawat. Sabun pembersih wajah ini memiliki kandungan ekstrak lemon, ekstrak pepaya, dan daun teh hijau yang kaya akan antioksidan. 

Kombinasi ketiga bahan tersebut bekerja sama dalam mengurangi bakteri penyebab jerawat, mengontrol produksi sebum berlebih, dan menenangkan jerawat yang meradang. Kandungan vitamin E dalam pepaya serta tambahan sodium karboksimetil betaglukan efektif membuat kulit lebih lembab, lembut, cerah, dan tampak lebih awet muda. 

Kini Melanox Facial Cleansing Gel memiliki kemasan baru dan dilengkapi dengan bahan-bahan yang lebih lengkap dan efektif untuk mengangkat debu dan kotoran dari wajah. Harga Melanox Facial Cleansing Gel di apotek dibanderol dengan harga sekitar 49 ribu rupiah. 

  1. Melanox Premium Skin Toner

Toner Melanox terbuat dari bahan dasar air sehingga memiliki tekstur cair dan tidak lengket di kulit. Meski berbahan dasar air,  Melanox Premium Skin Toner tetap efektif membersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran yang tidak terangkat. 

Toner wajah Melanox diformulasikan dengan bahan alami seperti sodium carboxymethyl betaglucan, ekstrak teh hijau, dan ekstrak daun lidah buaya untuk memberikan efek melembabkan. Selain itu juga diperkaya dengan formula Melanox C-BrightTM complex dari derivat vitamin C untuk menjaga kulit tetap halus, segar, dan tampak cerah.

Toner Melanox bisa diaplikasikan dengan cara disemprotkan langsung ke seluruh wajah atau dengan menggunakan kapas. Untuk menambah efek segar dan dingin, kamu bisa meyimpan toner di kulkas. Melanox Premium Skin Toner 100 ml bisa didapatkan dengan harga sekitar 45 ribu rupiah.

  1. Melanox Premium Whitening Serum

Melanox Premium Whitening Serum merupakan perpaduan antara serum dan cream wajah yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus berfungsi sebagai anti-aging. Serum wajah ini mengandung retinol yang membantu merangsang pembentukan kolagen dan menyamarkan kerutan dan garis halus. 

Serum ini dilengkapi dengan kojic acid dan C-Bright Whintening untuk membuat kulit semakin cerah, serta niacinamide untuk mengatasi jerawat serta bekas jerawat. Selain itu juga diperkaya dengan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar matahari. 

Melanox Premium Whitening Serum memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap kulit. Serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai di pagi dan malam hari. Untuk ukuran 15 ml, Melanox Premium Whitening Serum dibanderol dengan harga sekitar 115 ribu rupiah.

  1. Melanox Premium Whitening

Untuk mengunci seluruh rangkaian rejimen kulit dan membantunya bekerja lebih efektif, jangan lupa gunakan Melanox Premium Whitening. Produk ini mengandung vitamin E, C-Bright Whitening, dan bahan anti aging alami untuk membuat kulit lebih lembab, cerah, dan membuat noda hitam atau garis halus lebih tersamarkan.  

Pelembab wajah ini bisa digunakan di pagi hari sebelum menggunakan sunscreen atau di malam hari sebelum tidur. Oleskan secara tipis-tipis dan merata ke seluruh wajah dan diamkan hingga menyerap sebelum melanjutkan ke rejimen selanjutnya. 

Melanox Premium Whitening dikemas dalam ukuran 14 mg dan dibanderol dengan harga sekitar 120 ribu rupiah.

  1. Melanox Skin UV Protector

Agar kulit lebih sehat dan terjaga, Melanox juga mengeluarkan UV Protector Spf 30. Sunscreen ini hadir dalam bentuk krim dan diformulasikan dengan sodium carboxymethyl betaglucan, ekstrak teh hijau, dan vitamin E untuk memberikan perlindungan ekstra sekaligus menutrisi kulit. 

Melanox Skin UV Protector juga diperkaya dengan kandungan vitamin C, ekstrak pepaya, dan ekstrak lemon agar kulit selalu tampak lebih halus, segar, dan cerah berseri. Sunscreen Melanox bisa dibeli di apotek dengan harga 55 ribu rupiah. 

Catatan

Kelima rangkaian produk Melanox tersebut dapat membuat kulit wajah lebih sehat dan berseri jika digunakan secara rutin. Harga Melanox pun cukup terjangkau. 

Diantara kelima produk tersebut, mana yang pernah kamu coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*