Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil, Solusi Jerawat yang Meradang

Kamu lihat jerawatmu di wajah sudah menampakkan mata putih, tapi sudah berhari-hari jerawat tersebut belum pecah dan mengempis. Memencet jerawat mungkin cara yang cepat, namun efeknya bisa meninggalkan noda hitam atau kemerahan atau bahkan bopeng. 

Solusi yang tepat adalah dengan menggunakan plester jerawat atau acne patch. Acne patch mengandung bahan aktif untuk menyerap sebum dan bakteri sehingga jerawat kempes. Salah satu acne patch terbaik adalah Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil. 

Kegunaan Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil

Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil mengandung ekstrak minyak pohon teh yang memiliki sifat antioksidan, antiinflamasi, dan juga antibakteri. Dengan ketiga manfaat tersebut, Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil juga bisa membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengurangi risiko jerawat meradang.

Acne patch dengan kandungan bahan aktif minyak pohon teh paling cocok digunakan untuk jerawat aktif, seperti papula. Minyak pohon teh juga bisa mengurangi benjolan dan rasa sakit pada jerawat. Bahkan, jerawat nodul atau kistik juga bisa teratasi. 

Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil juga dilengkapi dengan Non-Chemical Hydrocolloid Dressing yang menyerap cairan jerawat hingga tuntas. Acne patch hidrokoloid dapat digunakan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan luka dan mencegah infeksi sekunder. 

Maka selain mengempeskan dan membunuh bakteri penyebab jerawat, Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil juga bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat, mencegah terjadinya infeksi lain, sekaligus mencegah terbentuknya bekas jerawat. 

Kapan waktu yang tepat menggunakan Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil?

Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil memiliki bahan yang tipis dan transparan sehingga bisa digunakan di malam hari atau pada pagi hari sebelum ditimpa make up. Namun penggunaan acne patch paling baik adalah di malam hari sambil dibawa tidur. 

Malam hari adalah waktunya jaringan dan sel-sel tubuh melakukan regenerasi, termasuk kulit. Memaksimalkan perawatan kulit di malam hari membantu kulit melakukan proses alami tersebut.  

Sebelum menutupi jerawat dengan Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil, bersihkan wajahmu terlebih dahulu dengan sabun cuci wajah dan air, kemudian keringkan. Pastikan juga tanganmu dalam kondisi bersih dan kering. 

Setelah itu, pilih ukuran Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil yang sesuai dengan ukuran jerawatmu dan langsung tempelkan. Setelah jerawat tertutupi dengan sempurna, lanjutkan tahapan perawatan kulitmu seperti menggunakan toner, esens, serum moisturizer, dan sunscreen (untuk di pagi hari), dan lanjutkan dengan riasan wajah. Menggunakan acne patch setelah seluruh tahapan skincare akan mencegah acne patch menempel dan bekerja dengan benar.

Jika kamu menggunakan acne patch sambil tidur, biarkanlah sampai kamu hendak mandi dan mencuci muka. Kamu juga bisa melepasnya ketika plester berubah warna menjadi buram, yang berarti sebum dan kotoran yang terperangkap di pori-pori sudah berhasil terangkat.

Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil membantu mengatasi jerawat aktif yang meradang sekaligus mencegah terbentuknya noda bekas jerawat. Keunggulan lain dari acne patch ini adalah terdiri dari beberapa ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran jerawatmu. Bahannya juga tipis, transparan, dan kedap air sehingga proses penyembuhan aman dari kontaminasi udara, make up, maupun keringat. Namun, perlu diingat tidak semua jenis jerawat bisa diatasi dengan acne patch. Nexcare Acne Patch Tea Tree Oil juga tidak akan bisa memecahkan akar penyebab jerawatmu, karena ini hanya berfungsi meredakan jerawat yang meradang saja.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*