Mengenal Varian Shampo NR dan Manfaatnya untuk Rambut

Memiliki rambut yang indah dan sehat menjadi impian banyak wanita. Tak heran, jika mereka rela mengeluarkan biaya lebih untuk merawat mahkotanya, terutama untuk rambut yang sering diwarnai, diluruskan, dikeriting, dan dikeringkan dengan hair dryer hingga menyebabkan rambut rusak. Karena itulah, mereka butuh shampo yang sesuai dengan permasalahan rambut, seperti shampo NR ini. 

Shampo yang diproduksi oleh PT. Ikapharmindo Putramas ini menyediakan empat varian shampo NR yang memiliki manfaat berbeda, sesuai dengan permasalahan rambut Anda. Jika Anda tertarik untuk mencoba shampo ini, ada baiknya Anda memahami dulu manfaat dan kandungan dalam setiap varian shampo NR di bawah ini. 

  1. Shampo NR Protein

Anda sering mewarnai rambut atau gonta-ganti model rambut yang menggunakan produk dengan kandungan bahan kimia keras, seperti produk untuk pengeritingan, pelurusan, atau hair extension? Tahukah Anda proses kimiawi pada rambut dapat merusak nutrisi alami yang ada di rambut, salah satunya keratin?

Keratin adalah protein alami yang terdapat pada rambut, kuku, dan kulit. Keratin pada rambut berfungsi untuk menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat, kuat, dan lembut. Kekurangan keratin dapat menyebabkan rambut rontok, penipisan rambut, dan masalah rambut lainnya. 

Untuk mengembalikan dan memberikan nutrisi protein sekaligus membersihkan rambut secara menyeluruh, Shampo NR Protein adalah pilihan tepat untuk masalah rambut rusak, kering, dan patah akibat proses kimiawi. 

Kandungan protein alami yang diperoleh dari proses hidrolisis sutra pada Shampo NR Protein berfungsi untuk memberikan dan mengembalikan nutrisi yang hilang pada rambut. Tak hanya itu, shampo ini juga dilengkapi dengan polymer compound yang berfungsi untuk memberikan kelembutan pada rambut yang kering dan patah. Alhasil, rambut Anda jadi lebih kuat, lembut, dan halus. 

Jika Anda ingin hasil yang maksimal, Anda dapat menggunakan serangkaian produk perawatan rambut dari NR yang terdiri dari shampo, tonic, dan conditioner

  1. Shampo NR Citrone

Sering terpapar debu, keringat, dan kotoran bisa membuat rambut jadi berbau tidak sedap dan kusam. Untuk itu, Anda butuh Shampo NR Citrone yang diformulasikan khusus untuk rambut normal dan kusam.

Mengandung protein sutra (silk protein) yang diekstraksi langsung dari sutra alami untuk membantu meningkatkan kilau rambut sekaligus menambah elastisitas rambut agar terhindar dari kerusakan. Selain itu, Shampo NR Citrone ini juga mengandung ekstrak buah lemon yang dapat menjaga kelembapan kulit kepala untuk waktu yang lebih lama serta mencegah munculnya masalah rambut lain, seperti ketombe dan kulit kepala berminyak. Hasilnya rambut halus, lemas, dan mudah diatur bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Shampo NR Citrone ini. 

  1. Shampo NR Arnika

Punya masalah rambut ketombe? Kalau begitu Shampo NR Arnika ini cocok untuk Anda. Kandungan pirokton olamin yang dapat membasmi jamur penyebab ketombe, mengurangi rasa gatal, dan mengatasi bau pada kulit kepala akibat minyak dan ketombe.

Sementara itu, ekstrak bunga arnikanya diklaim dapat menguatkan akar rambut dan mengembalikan kesehatan rambut Anda karena rambut berketombe biasanya diiringi dengan rambut rontok. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan sensasi sejuk di kulit kepala yang berasal dari kandungan lemon balm. 

  1. Shampo NR El

Diformulasikan khusus untuk rambut kering dan bercabang, Shampo NR El ini mengandung kuning telur dan protein sutra alami. Mungkin kandungan kuning telur pada shampo ini terdengar sedikit asing di telinga Anda. Namun, kuning telur memiliki banyak manfaat untuk rambut, seperti melembapkan rambut yang kering, menyuburkan dan menguatkan rambut, dan menghaluskan rambut. 

Jadi, bagi Anda yang memiliki masalah rambut kering dan bercabang, Shampo NR El ini pilihan yang tepat untuk Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*