Manfaat Ekstrak Goji Berry Nivea Night Nourish untuk Kulit

Nivea Night Nourish

Goji berry yang terdapat Nivea Night Nourish dalam telah digunakan sejak zaman kuno untuk mengobati berbagai penyakit dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran secara umum.

Di Tiongkok kuno, buah goji beri ini dikatakan dapat membantu umur panjang, karena dianggap meningkatkan kesehatan sepanjang usia tua dengan mencegah pertumbuhan tumor, menurunkan kolesterol, mengurangi gangguan autoimun, menyeimbangkan gula darah, dan berfungsi sebagai anti-inflamasi yang kuat. 

Selain untuk kesehatan tubuh Nivea Night Nourish memasukkan ekstrak goji berry karena memiliki manfaat merevitalisasi kulit, melindungi dari penyakit, memperkuat penglihatan, menenangkan jiwa, menormalkan tekanan darah, meningkatkan energi, dan memperkuat otot dan tendon. Lebih lengkapnya, simak manfaat goji berry untuk kulit Anda.

1. Tinggi antioksidan

Antioksidan merupakan kunci untuk menjaga kulit awet muda dan bercahaya. Dengan memerangi radikal bebas yang disebabkan oleh polusi udara, asap, dan sinar UV, antioksidan dalam goji berry mampu mengurangi peradangan, sehingga meminimalkan tanda-tanda penuaan. 

Antioksidan juga membantu menjaga kulit kita mempertahankan kelembapan dan secara efisien meregenerasi sel untuk kulit yang lembut dan awet muda. Dikemas dengan berbagai jenis vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya, gijo berry juga membantu mengurangi jerawat, meningkatkan produksi kolagen, dan meratakan warna kulit. 

2. Mengandung karotenoid

Karotenoid mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi, yang membantu melindungi penghalang kulit dan melawan radikal bebas penyebab kerutan. Goji berry sangat tinggi zeaxanthin dan lutein, yang sangat penting untuk penglihatan yang sehat, melindungi mata dari sinar UV dan cahaya biru yang berbahaya (yang dipancarkan dari ponsel, komputer, dll.). Lycopene pencerah kulit yang terkenal juga ada di Goji Berries.

3. Vitamin A

Vitamin A – beberapa karotenoid, seperti cryptoxanthin, serta beta-karoten — keduanya ditemukan di goji berry yang diubah menjadi Vitamin A, atau retinol, di dalam tubuh. Saat tertelan, Vitamin A membantu meningkatkan pergantian sel, menjaga kulit kita bercahaya dan merata, sekaligus memungkinkan kulit dan selaput lendir untuk lebih mudah mengusir bakteri dan virus.

4. Vitamin B komplek

Vitamin B1, B2 (riboflavin), B3, dan B6 — Semua vitamin B ini sangat penting untuk mengubah makanan menjadi bahan bakar agar kita tetap berenergi. Goji berry menawarkan hampir 100% asupan harian B2 yang diperlukan, tidak hanya membantu produksi energi tetapi juga membantu menjaga kekebalan tubuh dan fungsi pencernaan yang optimal. Vitamin B juga membantu kulit mempertahankan kelembapan, mengurangi garis-garis halus, pengelupasan, dan kerutan.

5. Vitamin C

Goji berry yang terdapat di dalam Nivea Night Nourish juga mengandung Vitamin C dalam jumlah tinggi, yang sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh kita tetap kuat, memungkinkan kita untuk lebih mudah menangkal virus dan pilek. Vitamin yang kuat ini juga meningkatkan produksi kolagen, menjaga kulit kita tetap kuat dan elastis.

6. Polisakarida 

Merupakan karbohidrat kompleks yang terikat pada protein, molekul-molekul ini membantu mempertahankan tingkat energi yang optimal atau mengurangi peradangan, tergantung pada jenis polisakarida tertentu. Goji berry mengandung sejumlah besar polisakarida, yang juga mengandung sifat antioksidan, melindungi kulit dari polutan dan memungkinkannya mempertahankan kelembapan dengan lebih baik.

7. Seng 

Kandungan seng goji berry yang terdapat di dalam Nivea Night Nourish, membantu sistem kekebalan menangkis bakteri dan virus. Seng membantu mengurangi peradangan dan mengatur produksi minyak kulit; ini bisa sangat membantu bagi orang yang rentan terhadap jerawat, rosacea, psoriasis, dan eksim. Multitasker sejati lainnya, seng telah terbukti meningkatkan produksi kolagen dan elastin, yang keduanya menjaga kulit tetap elastis dan awet muda. Seng juga bertanggung jawab untuk membuat DNA dalam tubuh.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*