Jenis-Jenis Kondom Termasuk Durex Bergerigi

durex bergerigi

Memilih kondom bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Tetapi dengan begitu banyak jenis kondom di pasaran, bagaimana Anda memilih di antara kondom tersebut. Seperti salah satunya kondom durex bergerigi atau yang hanya polos dan berasa. 

Saat mencari kondom, pikirkan tujuannya. Misalnya, apakah Anda berencana menggunakan kondom sebagai kontrasepsi atau untuk seks yang lebih aman? Atau apakah Anda hanya ingin menggunakannya untuk bermain seks?

Jika Anda berencana menggunakan kondom untuk mencegah kehamilan atau penyakit seks menular, pastikan untuk membaca label kondom untuk melihat apakah FDA menyetujuinya untuk tujuan tersebut.

Juga, periksa tanggal kedaluwarsa. FDA mengharuskan kondom diberi label dengan tanggal kedaluwarsa

  1. Pemanasan Kondom

Kondom jenis ini terbuat dari lateks yang lebih tipis. Maka hal itu dapat membantu meningkatkan sensasi.

Kondom ini mengandung pelumas yang hangat yang diaktifkan oleh kelembapan tubuh. Akibatnya, panas saat berhubungan seksual.

  1. Kondom Rasa

Berbagai merk kondom yang berasa mengklaim kalau produk kondom memiliki rasa yang enak dan beraroma enak. Rasa ditambahkan ke pelumas atau dilapisi pada kondom.

Terdapat berbagai rasa seperti mint, anggur, pisang, stroberi, cokelat dan masih banyak lagi. Terkadang kondom yang berasa juga diwarnai seperti warna buah. 

Kondom rasa paling menarik untuk seks oral. Selain itu, banyak merek juga disetujui FDA untuk kekuatan dan perlindungan.

  1. Kondom Bertekstur

Kondom ini dibentuk dan bertekstur untuk meningkatkan kenikmatan bagi salah satu atau kedua pasangan (tergantung di mana kancing dan tulang rusuknya berada). Jenis kondom ini memiliki:

Tulang rusuk: Beberapa memiliki dua bagian tulang rusukā€”di bagian atas dan di bagian bawah. Ini menambah rangsangan di tempat yang tepat untuk penetrasi yang menyenangkan.

Studs: Lainnya berisi ratusan kancing terangkat. Ketika kancing yang terangkat berada di bagian dalam, hal itu meningkatkan kenikmatan orang yang memakai kondom. Ketika mereka berada di luar, ini menawarkan lebih banyak rangsangan bagi pasangannya.

Kondom ini cenderung lebih lebar, memiliki ujung seperti bohlam, dan memiliki bentuk yang lebih berkontur. Hal ini meningkatkan kenyamanan bagi orang yang memakai kondom. Hal ini juga memungkinkan ujung saraf untuk tetap dalam keadaan paling sensitif, memungkinkan pemakai kondom untuk mengalami kesenangan yang jauh lebih besar.

  1. Berbentuk Kesenangan

Gagasan di balik kondom bentuk kesenangan adalah bahwa kondom cenderung lebih longgar dengan ujung yang membesar seperti kantong. Ujung yang lebih lebar dari kondom jenis ini memungkinkan lebih banyak gesekan. Itu karena lateks ekstra merangsang ujung saraf di ujung penis.

Beberapa, seperti durex bergerigi atau durex pleasure max, juga memperkenalkan bentuk berliku dan berliku yang memungkinkan aksi yang lebih kuat. Jenis desain ini merangsang ujung saraf dan meningkatkan sensitivitas bagi kedua pasangan.

Kondom ini dimaksudkan untuk membantu Anda bertahan lebih lama selama hubungan seksual mengandung benzokain. Ini membantu membuat penis mati rasa untuk sementara waktu dengan menumpulkan sensasi pada saraf yang membantu pria ejakulasi. Hal ini pada gilirannya mencegah ejakulasi dini. Tetapi dapat memiliki efek samping seperti iritasi, ruam, gatal dan dalam kasus terburuk kesulitan bernapas. Jika ini terjadi, Anda perlu menghentikan penggunaan jenis ini dan menemui dokter. 

  1. Ticker Prancis

Kondom tickler memiliki ujung tickler karet yang lembut atau terbuat dari jelly yang lembut. Mereka datang dalam berbagai gaya dengan nodul, nubs, tonjolan, dan bentuk yang memberikan rangsangan dengan “menggelitik” dinding bagian dalam vagina.

Karena ini adalah kondom baru, mereka tidak dimaksudkan untuk melindungi dari kehamilan atau penyakit. Namun, mereka mungkin digunakan oleh pasangan yang menggunakan metode kontrasepsi hormonal atau permanen.

  1. Kondom Kenikmatan Kesemutan

Kondom kesemutan diformulasikan untuk memberikan pengalaman yang intens bagi kedua pasangan. Merek Tingle Durex mengandung pelumas yang aman, rasa spearmint, kesemutan serta aroma mint.

Apa saja jenis-jenis kondom?

Ada berbagai jenis kondom termasuk dengan durex bergerigi. Anda hanya boleh menggunakan satu jenis kondom pada satu waktu selama hubungan seksual. Menggunakan lebih dari satu kondom menciptakan gesekan, meningkatkan kemungkinan robek atau robek. Jenis kondom meliputi:

  • Reguler (pria): Kondom ini melewati penis untuk mengumpulkan cairan ejakulasi.
  • Internal (wanita): Kondom internal masuk ke dalam vagina untuk mencegah sperma memasuki rahim. Cincin lembut dan fleksibel yang menempel pada kondom tetap berada di luar vagina agar mudah dilepas. Kondom internal mungkin tidak seefektif kondom biasa (pria) dalam mencegah penyakit seks menular.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*