Ini 6 Alasan Anda Harus Coba Lubricant dari Durex

Butuh suasana baru yang bisa menggairahkan hubungan seksual Anda dan pasangan? Mungkin ini saatnya Anda mencoba personal lubricant atau pelumas pribadi. Dengan memakai pelumas, hubungan seks jadi terasa lebih menyenangkan. 

Durex Fetherlite Kondom  harga terbaik 56747

Cairan pelumas merupakan salah satu alat bantu seks yang dapat membuat sesi bercinta lebih intim. Hal ini tentu dapat meningkatkan kontak seksual Anda dengan pasangan. 

Saat ini, sudah banyak produk pelumas yang hadir di pasaran. Salah satu merek yang terkenal adalah Durex. Produk keluaran kondom Durex memiliki lebih dari 80 tahun pengalaman dalam memproduksi kondom dan pelumas. 

Selain itu, ada beberapa alasan mengapa Anda harus mencoba lubricant dari Durex. Berikut ini diantaranya: 

1. Nyaman dan Bisa Membantu Mencapai Orgasme 

Lubrikasi sangatlah penting saat melakukan hubungan seks. Saat melakukan foreplay, vagina akan mengeluarkan lubrikasi alami seiring meningkatnya gairah seksual pada wanita. 

Namun terkadang Anda memerlukan sedikit bantuan ekstra untuk mencapai lubrikasi yang ideal untuk dapat melakukan penetrasi dengan nyaman. 

Anda bisa menggunakan pelumas kondom Durex yang tidak hanya membuat seks lebih nyaman dan menyenangkan bagi pria, tapi juga dapat membantu wanita mencapai orgasme dengan lebih cepat.

2. Sesi Foreplay Jadi Lebih Menyenangkan

Sesi foreplay sangat penting untuk menciptakan rangsangan saat berhubungan seksual. Salah satu cara membuat foreplay jad lebih menyenangkan yaitu dengan menggunakan lubricant multifungsi Durex Play Massage 2in1. 

Pelumas ini bisa digunakan sebagai minyak pijat sekaligus cairan pelumas pada organ intim wanita. Anda dapat menggunakan Durex Play Massage 2in1 untuk memijat mesra tubuh pasangan saat sesi pemanasan dimulai.  

Selanjutnya Anda mengoleskan cairan pelumas pada vagina untuk membantu menstimulasi tubuh Anda untuk melanjutkan selanjutnya. Jangan lupa, nyalakan lilin serta musik sensual untuk menciptakan suasana lebih sensasional. 

3. Bisa Mengatasi Kekeringan Vagina 

Produk lubricant Durex juga bisa untuk mengatasi kekeringan vagina. Durex menyediakan varian K-Y Jelly yang memiliki tekstur gel transparan berbahan dasar air sehingga melindungi Anda dari iritasi. 

Durex KY Jelly juga tidak berminyak dan mudah dibersihkan. Lubricant ini juga saat pas untuk Anda yang sedang merencanakan kehamilan karena tidak mengandung spermisida, sehingga tidak membunuh sperma.

Pelumas gel ini dapat digunakan oleh pria dan wanita, dengan mengoleskannya pada kondom atau area vagina sebelum melakukan penetrasi.

4. Mencegah Kondom Robek

Saat seks telah berlangsung dalam durasi yang lama, vagina rentan mengalami kekeringan. Hal ini membuat risiko kondom robek akibat gesekan yang kasar pun tak dapat dihindari. 

Cairan pelumas pria dari Durex dapat membantu menjaga area organ intim tetap terlubrikasi dengan baik. Ini akan mengurangi friksi, sehingga kondom tetap dapat berfungsi dengan optimal.

Setelah memakai lubricant, Anda tak perlu lagi khawatir kondom menjadi sobek.

5. Bisa Digunakan Bersamaan dengan Kondom

Semua varian pelumas Durex aman digunakan dengan kondom. Pilihlah cairan pelumas berbahan dasar air, seperti Durex Play Feel. Gunakan gel pelumas pada bagian luar kondom dan di dalam vagina untuk ekstra lubrikasi. 

Tidak perlu menggunakan terlalu banyak pelumas sebelum memasang kondom, agar kondom tidak mudah terlepas, ya! 

6. Aman Jika Tertelan 

Selain bisa digunakan bersamaan dengan kondom dan sex toy, lubricant gel Durex Play Feel juga aman jika tertelan. Hal ini karena pelumas Durex berbahan dasar air dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. 

Anda dapat menggunakan Durex Play Feel untuk bereksperimen dengan seks oral yang super panas. Produk ini memiliki formula lebih lembut, mencegah iritasi, dan aman digunakan bersama kondom atau sex toy.

Itulah beberapa alasan dan manfaat dari lubricant Durex. Durex menyediakan rangkaian produk pelumas bagi kebutuhan Anda, seperti Durex Play Feel, Durex KY Jelly, hingga Durex Play Massage 2in1 yang multifungsi. 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*