Imboost Sirup, Suplemen Daya Tahan Tubuh untuk Anak dan Keluarga

Sistem imunitas adalah sistem dalam tubuh yang bertugas melindungi tubuh dari paparan virus, bakteri, dan benda-benda asing lainnya sehingga tubuh tetap sehat. Kekebalan tubuh yang baik juga bisa membantu mempercepat pemulihan setelah sakit. 

Agar kamu dan keluarga senantiasa terlindungi, kamu harus selalu menyediakan suplemen kesehatan seperti Imboost. Imboost merupakan produk suplemen kesehatan yang berfokus pada kesehatan anak dan keluarga. Produk Imboost terdiri dari Imboost Sirup untuk anak-anak maupun orang dewasa, Imboost tablet khusus untuk dewasa, dan beragam produk lainnya. 

Imboost Sirup, Jaga Anak Tetap Lincah Selama Musim Pancaroba  

Serangan infeksi virus atau bakteri bisa terjadi kapan saja. Perubahan cuaca seperti musim pancaroba juga bisa mempengaruhi si kecil. Imboost Sirup mengandung bahan alami seperti ekstrak Echinacea purpurea yang tinggi antioksidan serta memiliki sifat antibakteri dan antivirus yang kuat. 

Menurut penelitian, ekstrak Echinacea purpurea atau dikenal juga dengan sebutan coneflower efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh, seta mempercepat pemulihan pasca sakit. Ekstrak bunga ini juga dapat menangkal stres oksidatif dan radikal bebas, mencegah flu, dan mengobati flu dengan lebih cepat. 

Selain itu, suplemen sirup ini juga mengandung zink pikolinat 5 mg yang bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh, dan membantu sistem imun melawan infeksi virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh. 

Imboost Sirup bisa diminum oleh anak berusia 2 tahun dengan dosis sebagai berikut:

  • Anak berusia 2-6 tahun: ½ sendok takar (2,5) ml sebanyak 2-3 kali sehari
  • Anak berusia 7-12 tahun: 1 sendok takar (5 ml) sebanyak 2-3 kali sehari
  • Anak berusia di atas 12 tahun: 2 sendok takar (10 ml) sebanyak 2-3 kali sehari

Tapi, jika si kecil dalam kondisi sakit dan ingin mendapatkan perlindungan ekstra sekaligus pulih dengan cepat, kamu bisa memilih Imboost Force Kids Syrup. Selain Echinacea purpurea dan zinc picolinate, suplemen ini juga mengandung black elderberry yang bisa menjaga daya tahan tubuh serta menghambat replikasi virus. 

Imboost Force Kids Syrup aman dikonsumsi dari anak berusia 1 tahun hingga 12 tahun sesuai aturan pakai yang tertera pada label kemasan atau anjuran dokter. 

Bisakah Imboost Sirup Diminum oleh Orang Dewasa?

Imboost Sirup mengandung bahan alami yang telah lama digunakan sebagai herbal atau pengobatan tradisional. Manfaat dari Imboost Sirup tak hanya untuk anak-anak, tapi juga orang dewasa. Adapun dosisnya adalah 2 sendok takar atau 10 ml sebanyak 2-3 kali sehari setelah makan. 

Namun, kebutuhan antara anak-anak dan orang dewasa tentu berbeda. Agar manfaatnya lebih terasa, kamu bisa mengonsumsi Imboost berbentuk tablet. Imboost Tablet terbagi menjadi Imboost Tablet, Imboost Force, dan Imboost Force Extra Strength. 

Imboost Tablet mengandung Echinacea purpurea dan zinc picolinate dengan kadar lebih banyak daripada Imboost Kids Syrup. Sedangkan Imboost Force dan Imboost Force Extra Strength memiliki kandungan tambahan black elderberry dan dosis sediaan yang berbeda. 

Agar Keluarga Terlindungi dari Flu

Flu merupakan penyakit musiman yang cenderung terjadi selama musim hujan atau pancaroba. Selain mengonsumsi suplemen penambah imunitas, berikut ini tips agar terhindar dari flu yang bisa kamu dan keluarga lakukan:

  1. Jaga jarak dengan orang yang sedang sakit. Kamu bisa menggunakan masker jika berada di dekatnya. 
  2. Selalu cuci tangan dengan sabun sebelum atau sesudah makan.
  3. Hindari menyentuh wajah, terutama hidung dan mulut ketika tangan sedang kotor. 
  4. Lakukan gaya hidup sehat seperti cukup tidur, berolahraga teratur, minum air 2 liter sehari, dan mengonsumsi makanan yang bergizi. 

Imboost Sirup mengandung bahan alami yang telah terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Suplemen ini bisa diminum setiap hari oleh anak berusia 2 tahun hingga orang dewasa sesuai dengan aturan pakai pada kemasan. Namun jika kamu atau anggota keluargamu memiliki kondisi khusus, sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum meminumnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*