Efektifkah Memakai Tisu Magic untuk Menunda Ejakulasi Dini?

Penggunaan tisu magic untuk membantu dalam menunda ejakulasi dini merupakan hal umum yang dilakukan oleh para pria. Walaupun begitu, perlu ditekankan bahwa tisu ini bukanlah solusi atau obat untuk mengatasi ejakulasi dini. Alat ini hanya berfungsi untuk membantu mengatasi kondisi tersebut, bukan menyembuhkan.

Tahukah Anda bahwa tisu magic mengandung zat kimia, seperti lidocaine dan benzocaine yang merupakan komposisi dari obat bius untuk pasien operasi? Zat-zat kimia tersebut memang dianggap mampu menahan ereksi lebih lama. Namun, di satu sisi, zat-zat tersebut pula akan menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah. Lebih jauh lagi, penggunaan terus-menerus dari tisu ini berpeluang untuk menimbulkan ketergantungan setiap saat berhubungan intim.

Mengapa tisu magic ini dapat mengatasi masalah ejakulasi dini?

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa tisu magic memiliki kandungan beberapa zat kimia di dalamnya. Bahan kimia inilah yang mengurangi sensitivitas penis terhadap tiap rangsangan yang diterima. Memang pada kenyataannya, efek inilah yang dicari dari penggunaan tisu magic. Dengan berkurangnya sensitivitas, maka efek rangsangan pada penis akan berkurang, sehingga ejakulasi dapat ditunda untuk beberapa waktu. Meskipun begitu, cara kerja magic tisu ini tidak mengatasi masalah ejakulasi dini sepenuhnya. Kondisi ini hanya akan membuat ejakulasi Anda tertentu.

Apa betul tisu magic dapat membuat ereksi lebih tahan lama?

Tahan lamanya ereksi penis seseorang bergantung pada rangsangan yang didapatkan. Ketika menggunakan tisu magic, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sensitivitas penis akan menurun. Dengan menurunnya sensitivitas tersebut, penis tidak akan memberikan respons maksimal terhadap rangsangan yang diterima. Namun, selain dengan rangsangan pada penis, hal yang ada pada pikiran Anda ternyata juga berpengaruh pada bertahannya ereksi pada penis.

Penggunaan tisu magic memang tidak dilarang selama digunakan dengan benar. Setelah mengoleskannya, tunggu beberapa menit untuk mendapatkan efek yang diinginkan. Jangan lupa untuk membilas penis Anda dengan air hangat setelah mengoleskannya.

Khawatir ada efek samping yang muncul dari penggunaan tisu magic ini, akan lebih baik jika Anda berdiskusi dengan pasangan terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan untuk menggunakan tisu magic. Efek samping yang mungkin dapat timbul dari penggunaan tisu magic, antara lain iritasi pada kulit penis, terganggunya regenerasi sel, hingga matinya sperma akibat pembuluh darah yang rusak akibat kandungan zat kimia dari tisu magic.

Terakhir, pergunakanlah tisu ini dengan bijak. Komunikasikan pilihan Anda dengan pasangan Anda sebelum memakainya. Pertimbangkan juga efek samping yang mungkin terjadi pada diri Anda dan pada pasangan Anda. Jangan sampai alih-alih mendapatkan kepuasan, justru akan berdampak buruk terhadap Anda atau pun pasangan dan berakhir dengan menimbulkan konflik pada hubungan Anda dengan pasangan.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*