Cara Membuat Wardah Lip Palette Sempurna

Dalam hal riasan, warna yang Anda kenakan dapat menciptakan pernyataan yang serius—artinya Anda ingin memilih warna yang tepat. Sejauh warna bibir Anda, satu set lipstik mungkin memiliki semua nuansa yang Anda butuhkan untuk membantu Anda menciptakan tampilan khusus yang benar-benar berbeda dari yang lain, tetapi palet bibir juga cocok—semua dalam satu wadah rias yang nyaman. Jika Anda siap untuk mengubah tampilan riasan Anda, kami membagikan cara membuat palet riasan bibir Anda sendiri dan cara menggunakannya untuk melakukan beberapa ide riasan bibir yang unik.

Sementara palet lipstik pasti harus dimiliki untuk tas riasan, kita semua memiliki lipstik favorit seperti wardah lip palette yang tidak ingin kita pisahkan. Beruntung bagi Anda, Anda dapat membuat palet bibir Anda sendiri apakah Anda menyukai palet bibir mengkilap atau matte dengan semua warna favorit Anda. Berikut cara melakukannya:

LANGKAH 1: GRAB PALETTE ANDA

Tentu saja, untuk membuat palet bibir, Anda akan membutuhkan palet. Anda dapat memilih untuk menggunakan palet bibir kosong atau berkreasi dengan kotak pil multi-kompartemen atau palet cat.

LANGKAH2: PEGANG LIPSTICK ANDA

Ambil set lipstik favorit Anda atau warna lipstik individu; saatnya menuju depoting. Depotting adalah proses mengeluarkan lipstik dari tube aslinya. Demi membuat palet bibir, mulailah dengan menggulung tabung lipstik Anda hingga semua produk dipajang. Kemudian, gunakan pisau untuk mengiris lipstik dengan hati-hati dari tabung sebelum mengaturnya ke samping.

LANGKAH 3: KELUARKAN LIPSTICK ANDA 

Jangan membuang tabung tua itu dulu! Pasti ada lebih banyak produk yang terkubur di dalamnya. Gunakan ujung kuas rias untuk menyendok sisa produk.

LANGKAH 4: MASUKKAN LIPSTICK ANDA KE PALET ANDA

Saatnya untuk memberikan semua lipstik yang Anda depot ke rumah baru. Jika mau, Anda bisa melelehkan lipstik; dengan begitu, ketika dituangkan ke wardah lip palette DIY Anda, itu sangat halus. Anda dapat melakukannya dengan menempatkan lipstik Anda ke sendok logam dan memegangnya di atas lilin yang menyala sampai berubah menjadi konsistensi cair. Kemudian, tuangkan ke dalam palet dan masukkan ke dalam lemari es sampai kembali ke bentuk padat. Perlu diingat, melakukan hal ini berisiko mengubah konsistensi lipstik Anda. Sebagai alternatif, Anda cukup menekan dan menepuk lipstik Anda ke setiap lubang palet bibir Anda.

LANGKAH 5: ULANGI!

Ulangi proses yang diuraikan di atas dengan sisa warna lipstik favorit Anda sampai palet Anda penuh dan siap digunakan. Ini dia—palet bibir unik yang dibuat khusus untuk Anda, oleh Anda.

BAGAIMANA MELAKUKAN OMBRE LIP MENGGUNAKAN LIP PALETTE

Meskipun tren ombré dimulai dengan rambut, teknik gradasi ini sekarang juga populer di lipstik. Inilah cara mendapatkan tampilan menggunakan beberapa warna dari wardah lip palette Anda.

LANGKAH #1: MEMECAHKAN LIP LINER

Ambil lip liner, seperti wardah lip palette, yang sedikit lebih gelap dari warna bibir alami Anda, buat garis luar bibir Anda untuk membantu menambah dimensi dan memberikan tampilan cemberut yang tampak lebih penuh . Fokuskan warna pada sudut luar untuk menciptakan kedalaman, yang akan Anda perdalam nanti. Menggunakan lip liner juga dapat membantu mencegah lipstik Anda dari bulu-bulu ke garis-garis di sekitar mulut Anda.

LANGKAH #2: PILIH DUA WARNA

Anda akan membutuhkan dua warna bibir untuk mendapatkan tampilan ini, satu lebih terang dan satu lebih gelap. Pilih nuansa Anda dari palet khusus Anda, lalu lanjutkan ke langkah berikutnya.

LANGKAH #3: MULAI DENGAN WARNA YANG LEBIH RINGAN

Gunakan kuas bibir datar untuk memadukan warna yang lebih terang dari dua warna dari bagian tengah bibir ke arah tepi.

LANGKAH #4: IKUTI DENGAN SHADE DARKER

Karena tampilan ini adalah tentang gradasi, aplikasikan warna yang lebih gelap ke sudut bibir tempat Anda pertama kali diarsir dengan lip liner. Gunakan kuas bibir Anda untuk memadukan dua warna bersama-sama pada titik di mana mereka bertemu. Bagian ini mungkin memerlukan beberapa latihan, tetapi Anda akan menjadi profesional dalam waktu singkat.

LANGKAH #5: SOROTAN DAN KONTOUR

Menggunakan Concealer Waterproof, Full Coverage, aplikasikan concealer warna terang di atas bibir untuk menonjolkan cupid’s bow, diikuti dengan sentuhan concealer yang lebih gelap tepat di bawah bibir bawah untuk menciptakan ilusi bibir yang lebih penuh dan dengan wardah lip palette.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*