Basmi Perut Kembung dengan 4 Varian Minyak Angin Cap Lang

Perut kembung memang terasa kurang nyaman. Mau dipakai beraktivitas pun jadi kurang nyaman. Apalagi, saat kegiatan dilakukan secara outdoor, maka gejala perut kembung justru semakin menjadi-jadi. Apakah Anda pernah mengalaminya juga? Jangan tunggu sampai parah, ya. Bila dibiarkan, perut kembung bisa merembet pada masalah pencernaan. Coba basmi dengan minyak angin dari Cap Lang

Ciri-Ciri Perut Kembung

Terkadang, agak susah membedakan rasa sakit ketika Maag dengan Perut Kembung.  Nah, Bagi Anda yang masih awam tentang perut kembung, bisa diperhatikan beberapa poin ciri-cirinya berikut ini. 

  • Perut sesak: Ketika sedang kembung, perut akan terasa penuh padahal makan sedikit saja. Hal ini dikarenakan ikut masuknya angin di dalam tubuh. 
  • Perut nyeri: Rasa nyeri perut kembung berbeda dengan nyeri ketika sedang haid. Saat menstruasi, bagian bawah perut lah yang sakit. Sementara itu, ketika kembung, perut bagian tengah seperti terasa terikat. 
  • Perut membesar tiba-tiba: Meski tidak habis makan, perut kembung akan terlihat membesar. 
  • Perut kram: Selain nyeri, otot perut kembung juga terasa kram. 
  • Bunyi perut terdengar keras: Meskipun tidak habis makan, perut yang kembung akan sering berbunyi seperti orang lapar. 
  • Buang angin lebih sering: Buang angin dan sendawa merupakan reaksi perut kembung yang tak tertahankan. 

4 Varian Minyak Angin Cap Lang

Setidaknya, dengan menggunakan 4 varian minyak angin Cap Lang ini, anda bisa mengusir perut kembung secara cepat:

1. VFresh Green Tea 

Bentuk Roll on VFresh memudahkan Anda saat mengaplikasikan produk ini ke bagian tubuh. Selain itu, kemasan roll on membuat aplikasi minyak angin jadi lebih hemat. Tambahan lagi, bentuk roll on akan meminimalisir kemungkinan minyak menetes keluar. Tentu saja, varian minyak angin dari Cap Lang ini cocok dibawa anda yang suka berpergian ke mana saja. 

Bahan aktif VFresh Green Tea terdiri dari minyak kayu putih, Champora, serta Mentol oil. Seluruh kandungan ini bercampur dan mampu mengurangi pegal-pegal serta pusing. 

2. Green Oil Herbal

Kelebihan dari Green Oil Herbal adalah kandungan peppermint serta minyak eukaliptus di dalamnya. Dengan sedikit oles saja, Green Oil Herbal mampu memberikan sensasi hangat pada tubuh. 

Selain bagus untuk membasmi angin dalam tubuh, Green Oil Herbal juga bisa dijadikan aromaterapi karena baunya yang lumayan wangi. Silahkan campurkan beberapa tetes Green Oil Herbal ke dalam air mendidih, kemudian taruh ke dalam humidifier. Lakukan selama beberapa hari, rasakan manfaat tidur semakin pulas. 

3.  Minyak Angin Lang

Minyak angin Lang adalah varian yang paling sering dijumpai di toko-toko. Fungsi utamanya adalah untuk meredakan mabuk perjalanan, mual, pusing serta gatal-gatal karena gigitan serangga. 

Di dalam minyak Angin lang terdapat kandungan Menthol, Camphor serta Eucalyptus. Beberapa kandungan ini sudah teruji klinis mampu mengatasi perut kembung. Oleh karena itu, sebaiknya sediakan minyak Angin Lang di dalam tas untuk menemani perjalanan Anda. 

4. Mamo Minyak Angin

Salah satu jenis minyak angin produk Cap Lang yang jarang dikenal adalah Mamo Minyak Angin. Varian ini memiliki kandungan minyak daun mint, mentol serta minyak kayu putih. Anda bisa menggunakannya untuk mengusir perut kembung, mengatasi mabuk di perjalanan, serta mencegah terjadinya pilek yang berkepanjangan. Nah, ketika ada indikasi hidung tersumbat segera oleskan Mamo Minyak angin untuk melegakan rongga hidung. 

Bagaimana dengan Anda, pernah coba varian Cap Lang yang mana untuk mengatasi sakit perut? Nah, Anda bisa  mendapatkan produk Cap Lang di toko SehatQ dengan harga bersahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*