Avoskin Retinol Review yang Mampu Meregenerasi Kulit

Avoskin Retinol Review

Sheet mask merupakan salah satu masker yang cukup banyak diminati oleh semua orang, termasuk para pria. Tidak hanya penggunaannya yang mudah, sheet mask juga bisa meresap lebih cepat dan memberikan hasil secara langsung. Salah satu sheet mask yang harus Anda coba adalah Avoskin Retinol. Lebih lengkapnya mengenai produk ini, langsung saja simak Avoskin Retinol review berikut.

1. Menyamarkan garis halus

Retinol sheet mask mengandung retinol, peptida, vitamin E, delima dan teh hijau. Actosome Retinol merupakan kandungan retinol andalan yang berfungsi 50% lebih rendah risiko iritasi di kulit dan memberikan efek 15% lebih baik dibandingkan jenis retinol lainnya. 

Perpaduan kandungan tersebut berfungsi optimal untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini di kulit dengan cara menstimulasi regenerasi sel kulit, sehingga meningkatkan produksi kolagen secara alami. Kandungan ini juga efektif menyamarkan garis halus, menjaga elastisitas kulit, dan mencerahkan kulit.

Kandungan retinol memang baik untuk anti penuaan untuk menjaga kulit agar tetap awet muda. Anda bisa menyempurnakan rangkaian miraculous retinol dengan menggunakan sheet mask ini pada malam hari 1 kali seminggu.

2. Melembapkan wajah

Varian sheet mask Avoskin Retinol tidak hanya bekerja untuk mencegah penuaan dini, menjaga kulit wajah awet muda dan mempercepat regenerasi sel kulit, akan tetapi produk ini juga efektif menjaga kulit tetap lembap. 

Anda dapat menggunakannya dengan cara menyimpan ke dalam kulkas 10 – 15 menit sebelum penggunaan untuk mendapatkan sensasi dingin di kulit wajah. Jangan lupa untuk pastikan wajah dalam kondisi yang bersih. Gunakan toner sebelum pemakaian sheet mask Avoskin Retinol untuk hasil yang lebih optimal.

3. Tidak mengandung pewangi 

Kemasan Avoskin Retinol sama seperti varian AHA-BHA-PHA. Beda di tulisan dan warna dominan saja. Kemasan sheet mask AHA-BHA-PHA memiliki warna dominan plum, sedangkan varian sheet mask Avoskin Retinol mempunyai warna dominan cokelat.

Sheet mask Avoskin Retinol sama tipis seperti varian AHA-BHA-PHA. Akan tetapi, Avoskin Retinol tidak begitu memiliki aroma yang kuat. Tekstur essence di dalam masker ini begitu melimpah dan sedikit kekuningan.

4. Mengandung bahan yang aman untuk kulit

Avoskin Retinol mengandung bahan yang aman untuk kulit wajah, seperti:

Air, Propylene Glycol, Niacinamide, Polysorbate 20, Gliserin, Phenoxyethanol, Polyglyceryl-2 Stearate, Glyceryl Stearate, Stearyl Alcohol, Asam Polyglutamate, Ekstrak Daun Camellia Sinensis (Teh Hijau), Caprylic / Capric Triglyceride, Tocopheryl Acetate, Tetrasodium, EDTA Methyl Methacrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Retinol, Ekstrak Buah Rubus Idaeus (Raspberry), Sodium Bisulfite, Hydrogenated Lecithin, Ekstrak Buah Punica Granatum, Kolesterol, Butylene Glycol, BHT, Ekstrak Biji Phaseolus Radiatus, BHA, Asam Sitrat, Potassium Sorbate, Sodium Benzoat , Ekstrak Makanan Palmitoyl Hexapeptide-12, Avena Sativa (Oat).

Avoskin Retinol sheet mask ini masih menggunakan actosome retinol seperti versi serumnya. Peptida yang digunakan palmitoyl hexapeptide-12 yang diklaim dapat membantu mengencangkan kulit dan mengembalikannya. 

5. Kulit terasa lebih kenyal

Avoskin Retinol tidak memiliki efek pedes di mata dan sensasi tingling. Anda bisa menggunakan masker ini selama 15 menit. Setelah dilepas, cobalah untuk merasakan sensasi kulit. Kulit akan terasa lebih lembap dan kenyal. Tidak ada tanda-tanda iritasi atau kemerahan. 

Retinol Sheet Mask ini bisa menjadi alternatif saat Anda bepergian. Jadinya nggak perlu bawa serum di botol kaca. Bisa juga jadi pilihan saat tanggal tua, karena harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp114.000 untuk isi 5 pax.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*